Selasa, 01 Juli 2014

Diet Untuk Mencegah Terjadinya Kanker Prostat

Temuan yang dipublikasikan dalam American Journal of Epidemiology dengan makan ikan Itu menunjukkan sekali atau smart detox dua kali seminggu, Sangat dapat mengurangi risiko mengembangkan kanker prostat berkembang sebesar 40 persen Antara 34 dan, karena tingginya kandungan ikan omega-3 minyak. Ikan yang lebih kecil berbagai Dianggap lebih baik daripada makan yang lebih besar karena tingkat yang lebih rendah dari racun yang ditemukan dalam mereka.

Penelitian Juga Menunjukkan Bahwa asupan yang berlebihan dari produk susu, di mana terlalu banyak kalsium dan lemak hewani juga dapat Berkontribusi risiko yang lebih besar dari mengembangkan kanker prostat. Seperti daging merah, meskipun tinggi dalam protein, Ketika Haruskah dimakan dengan moderasi melakukannya, karena itu lebih konsumsi telah lama Telah Berhubungan Dengan risiko yang lebih tinggi mengembangkan kanker pada umumnya.

Dimana ada kesenjangan Itu Mei Dalam status gizi tubuh mengatur asupan multivitamin berkualitas baik Mungkin juga dipertimbangkan. Vitamin kualitas umumnya baik dan mineral untuk membantu mendukung outstretch sistem kekebalan tubuh dengan membantu tetap bebas dari kanker. Juga asupan teh hijau secara teratur telah-telah Terkait dengan membantu memerangi off kanker pada umumnya.

Olahraga teratur (biasanya Dianggap pergi tangan-di-tangan dengan diet sehat) harus Juga Dibawa-out. Kegiatan,: seperti: berjalan, berlari, bersepeda, berenang dan cahaya gym latihan semua Harus Dianggap sebagai yang sehat dan bermanfaat bagi tubuh organ Ketika dipraktekkan. Yoga telah Juga Telah dikaitkan dengan menurunkan risiko mengembangkan kanker prostat, http://ahlidetox.com dan Harus Dipertimbangkan dengan sebelumnya Disebutkan di mana latihan tidak harus Dilakukan untuk beberapa alasan.

5 komentar: